Thursday, September 8, 2011

Wow Ada Jejak UFO di Dasar Laut

wihartoyo wihartoyo     Thursday, September 08, 2011     No comments

Suatu ekplorasi dasar laut yang dipimpin oleh peneliti dari Swedia, Peter Lindberg telah menemukan suatu bentuk yang mirip dengan piring terbang jatuh. Tim Lindberg telah sukses menemukan kapal kargo yang tenggelam dengan  menggunakan sonar untuk mencari kapal yang tenggelam berabad lalu. Dan disamping penemuan mereka itu, mereka juga mengklaim telah menemukan suatu bentuk / object melingkar misterius yang mungkin iya / muingkin bukan adalah suatu object extra terestrial.

Tim Peter Lindberg's menemukan sesuatu yang mirip piring terbang di dasar samudera
CREDIT: www.oceanexplorer.se
Lindberg menerangkan bahwa teamnya menemukan object tersebut di dasar lautan antara Finlandia dan Swedia pada kedalaman 300 kaki. "suatu bentuk lingkaran dengan diameter sekitar 60 kaki. Anda bisa lihat  beberapa bagian yang aneh, dan menurut pengalaman saya sebagai profesional selama 18 tahun, saya belum pernah menemukan hal yang seperti ini. Benda ini bentuknya betul-betul melingkar"
Misteri itu semakin menguat ketika Lindberg menambahkan ceritanya bahwa dia melihat bukti-bukti bekas guratan di dekatnya seakan-akan sesuatu telah terseret kearah dia menemukan lingkaran itu. Hmmm.... 
(sumber: http://www.space.com dan http://www.oceanexplorer.se/press.html pada agustus/september 2011)

0 komentar :

Berita PostgreSQL

Recommended