Tuesday, September 2, 2014

Progresterex Itu Juga: HOAX

wihartoyo wihartoyo     Tuesday, September 02, 2014     No comments

Kudanya ketawa tuh....
Beberapa waktu terakhir ini, mungkin kita mendapatkan posting berantai tentang Progresterex.  Baik di pesbuk, mail, wasap, BBM, pet, dan jejaring sosial lain.  Isinya juga gak main-main.  Bikin mandul!! Hwaduh... Baca aja kontennya nih...


Info untuk Anda Yang punya ANAK gadis, ADIK perempuan, KAKAK perempuan atau ANDA sendiri, semua yang berbau PEREMPUAN.

ATTENTION !!

Saya mendapat informasi penting dari seorang kawan. Please soon forward this such news ya !!

Telah beredar sebuah obat baru yang bernama "Progesterex" (you may check the internet for the availability). Obat ini adalah pil kecil yang digunakan untuk mensterilisasi.

Obat ini sekarang dipakai oleh para pemerkosa pada perayaan pesta, Pub, Discotique untuk memperkosa dan mensterilisasi korbannya.

Progesterex pada dasarnya dijual pada beberapa dokter hewan dan toko binatang, dan digunakan untuk mensterilkan kuda. Obat biasanya digunakan bersamaan dengan Rohypnol (Roofies) semacam obat bius, pembeliannya harus menggunakan resep dokter.

Rohypnol ini semacam effervescent tablet yang cepat larut didalam air. Pelaku hanya tinggal memasukan Rohypnol dan Progesterex ke dalam minuman dan korban gak akan pernah ingat apa yang telah terjadi pada malam/pagi/siang/ sore itu dan Progesterex akan membuat si wanita TIDAK AKAN HAMIL, sehingga si pemerkosa akan tetap bebas berkeliaran.Tetapi yang perlu diperhatikan, EFFECT PROGESTEREX GAK SEMENTARA.

Progesterex dibuat untuk mensterilkan kuda, jerapah dan binatang besar lainnya. Setiap wanita yang telah meminumnya TIDAK AKAN PERNAH MENGANDUNG LAGI SEUMUR HIDUPNYA.

Jadi BERHATI-HATILAH di manapun anda berada dan jangan menerima minum dari sembarang orang yang gak anda kenal dengan baik.

Kalau bisa share sekarang !!

PEDULI PEREMPUAN.

Harap dishare ke teman-teman yang lain karena sangat bermanfaat !!Berbagi itu indah. Skali" bc gpp yaa.


Fffuih... serreeemmmmm......!

Tapi sumpah..... ini cuman hoax bin HOAX (sama aja hoaxnya).  Gimana gak hoax, wong dalam dunia farmasi katanya tidak dikenal yang namanya progresterex.  Sementarar rohypnol sendiri adalah merek dagang untuk flunitrazepam yang memberikan efek sedative-hypnotic termasuk pelemasan otot dan amnesia. Atau mungkin gampangnya adalah obat penenang.  Trus katanya nih, kuda sendiri itu cuma bisa dibikin mandul dengan cara operasi. Hi hi hi... yang merasa kuda nyengir tuh....!

Tapi, baedewae, kalo pun berita ini adalah hoax bin HOAX, gak ada salahnya buat kaum wanita untuk berhati-hati.  Bukan untuk menghindari progresterex, tapi untuk jaga diri dan martabat kewanitaan.  Jangan suka kluyuran malem-malem, apalagi masuk ke tempat-tempat maksiat.  Banyak ruginya tahu!!!

,

0 komentar :

Berita PostgreSQL

Recommended